Rabu, 13 November 2013

Sewa Mainan Pelangi-Makassar

Hai dear moms....,

Punya bayi itu memang hal yang membahagiakan..., tapi seiring waktu kebutuhannya juga semakin banyak, bukan sekedar susu, makanan, dan pakaian..tapi juga kebutuhan seperti box bayo, stroller, babycrib sampai ke mainan yang berguna bagi perkembangannya seperti baby walker, jumperoo, matras merangkak, kolam bola dan sebagainya. Keinginan untuk melengkapi permainan tersebut tentu besar, sehingga anak tercita tidak harus dibawa ke arena bermain setiap hari.
Tetapi tidak semua keinginan tersebut bisa terenuhi, selain harganya yang tentu tidak murah, juga kendala tempat alias ruangan rumah yang terbatas. Ternyata pula perlengkapan dan mainan tersebut tidak dipakai lama bahkan apabila bayi nya aktif maka dia akan cepat bosan dengan satu mainan saja.
Sewa mainan pelangi, mencoba memberi solusi dengan menyewakan perlengkapan dan mainan tersebut, sehingga moms tidak perlu membeli, dan memikirkan dimana menyimpan semua mainan tersebut setelah tidak terpakai. Moms juga tidak perlu repot untuk datang dan membawa sendiri perlengkapan tersebut, karena kami siap untuk mengantarkan ketempat anda dan menjemput kembali ketika moms sudah tidak ingin memperpanjang masa sewanya.
Menyewa adalah solusi yang menyenangkan sebab mainan bayi yang tidak murah dan hanya dipakai sebentar, juga mengambil tempat yang cukup besar di rumah moms. So, moms yuk pilih mainannya dan hubungi kami segera.... ditunggu yaaaaa.......